Berita :: GLOBALPLANET.news

Anggota DPRD OKI dari Dapil II Irawansyah saat melakukan untuk menyerap aspirasi warga. (Foto: Eko Saputra).

04 November 2020 20:08:00 WIB

OKI, GLOBALPLANET.news - Anggota DPRD Kabupaten OKI Dapil II terus mengawal aspirasi yang menjadi usulan prioritas di Kecamatan SP Padang, Jejawi dan Pampangan. Hal itu bertujuan agar pembangunan yang diusulkan tepat sasaran, terarah dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

Adapun anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dari Dapil II, yakni Irawansyah, Hj. Yusmin, Bayu Apriansyah, Juhariyah, Mulkan Yahuza.

"Pada reses yang kami gelar di tiga kecamatan pada Selasa 3 November 2020 kamarin, seluruh anggota DPRD OKI yang berada di Dapil II bakal kompak mengawal program dan usulan yang menjadi prioritas utama bagi masyarakat di masing-masing Kecamatan SP Padang, Jejawi dan Pampangan," ungkap Irawansyah anggota DPRD OKI dari Partai Hanura kepada GLOBALPLANET, Rabu (4/11/2020).

Lebih lanjut disampaikannya, pada reses yang dihadiri oleh kades, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan lainnya.

"Sebelumnya dalam kesempatan tersebut kami terlebih dahulu menyampaikan kepada mereka agar bersama-sama menyatukan pemikiran untuk kepentingan bersama, apa yang menjadi program prioritas dari masing-masing kecamatan sebelum menyampaikan usulan kepada kami, baik itu secara lisan atau pun tertulis," jelas dia.

Dengan demikian semuanya akan lebih terarah, tepat dan jelas, terkhususnya bagi program pembangunan itu sendiri, sehingga nantinya akan menjadi acuhan bagi kita untuk disetujui ataupun tidak disetujui, bagi program yang dinilai tidak memiliki manfaatnya. 

"Agar kami selaku perwakilan Dapil II lebih mudah melakukan pengaturannya, baik itu pada bidang pembangunan insfratruktur, pertanian, perkebunan, pendidikan, kesehatan dan lain sebagi upayah dalam menuju kesejahteraan masyarakat," ungkap dia.

Masih katanya, anggota DPRD di Dapil II yang menjadi perwakilan mereka akan semaksimal mungkin mengawal aspirasi masyarakat, terkhusus bagi masyarakat di Kecamatan SP Padang, Jejawi dan Pampangan. 

"Oleh karena itu kita tidak henti-hentinya mengikatkan masyarakat agar terus memberikan masukan-masukan, yang nantinya dapat kami rangkum sebagai acuhan dari program kerja kami selaku anggota DPRD OKI," ungkapnya.

Reporter : Eko Saputra Editor : amarullah 321