loader

Usai di Rontgen, Korban Peluru Nyasar Kini Dalam Keadaan Baik

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Korban sendiri terkena peluru nyasar, Rabu (4/11/2020) sekira pukul 17.30 WIB didepan pintu rumahnya dan mengalami luka pada bagian kaki sebelah kiri. 

Usai dibawa ke RS Bari untuk divisum, diketahui korban tidak mengalami luka yang serius, bahkan peluru yang mengenai korban tidak membuat tulang retak, melainkan hanya mengalami luka lecet.

"Sudah dilakukan rontgen oleh dokter, hasilnya cuma luka luar lecet, dan untuk bagian tulang tidak ada yang retak," kata Agus suami korban.

Usai dilakukan pemeriksaan rontgen, korban langsung boleh dibawa pulang kerumahnya. Sementara, Agus menambahkan kalau mengetahui korban terkena peluru nyasar, langsung melapor ke Pak RT. 

"Saat itu istri saya hendak menutup pintu rumah sekira pukul 17.15 WIB dan tiba - tiba terduduk lemas. Setelah dilihat kakinya mengeluarkan darah," ungkapnya.

Amir salah satu warga setempat mengatakan, korban peluru nyasar baru kali ini didengarnya. "Memang terdengar juga selentingan warga ada yang mengalami rumahnya bocor, tapi kalau korban baru kali ini," tukasnya.

Terpisah, Ketua RT 33, Zulkarnain, membenarkan adanya kejadian tersebut, "Setelah mengetahui ada laporan warga kena peluru nyasar kita langsung menemuinya, kemudian langsung bawa korban ke RS Bari Palembang. Hingga kini keadaan korban sehat-sehat saja," jelasnya. 

Share

Ads