Berita :: GLOBALPLANET.news

Komunitas Panther Mania saat foto bersama Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe. (Foto: Leomura)

24 Desember 2017 17:02:32 WIB

LUBUKLINGGAU, GLOBALPLANET.news - Komunitas pecinta Mobil Isuzu Panther atau Panther Mania dari berbagai daerah di Indonesia, ikut meramaikan program Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau yang berjuluk 'Ayo Ngelong ke Lubuklinggau'.

Dalam kegiatan yang berlangsung sejak Sabtu (23/12/2017) hingga Minggu (24/12/2017) tersebut, diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya, peresmian Koordinator Wilayah (Korwil) Panther Mania Bisa Bangkit Sempurna (PMBBS) Silampari, dan Korwil Panther Mania Wong Kito Nian (PMWKN) Palembang, Bakti Sosial (Baksos), Ulang Tahun (Ultah) chapter Panther Mania Sriwijaya (PMS), dan beberapa kegiatan lainnya.

Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengaku, bangga dengan diadakannya kegiatan oleh komunitas Mobil Panther Mania di Kota Lubukkinggau tersebut. 

"Kita memang punya program 'Ayo Ngelong ke Lubuklinggau'. Dengan adanya program ini, maka kita berupaya bagaimana mendatangkan orang sebanyak-banyaknya ke Kota Lubuklinggau ini," ujarnya, saat menghadiri kegiatan yang digelar oleh Komunitas Panther Mania di Kota Lubuklinggau.

Ketua Umum (Ketum) Panther Mania periode 2017-2022, Joko Hartono mengatakan, ada dua kegiatan yang dilakukan pihaknya, yakni ulang tahun Chapter Panther Mania Sriwijaya dan deklarasi pembentukan Korwil Silampari.

"Selain itu, ada klinik dan kegiatan Baksos, touring dan Kopi Darat (Kopdar). Baksosnya kita kemas menjadi satu dalam peresmian Korwil Silampari dan Ultah Chapter Sriwijaya," kata pemilik nomor punggung 99 di Panther Mania ini.

Joko menyebutkan, kegiatan ini diikuti oleh beberapa wilayah di Indonesia, seperti Bandung, Bogor,Banten, Tanggerang, Bekasi, Jakarta, Lampung, Riau, Padang dan Palembang. Selain itu, ada 65 unit kendaraan serta 360  anggota Panther Mania.

"Panther mania dideklarasikan secara resmi Maret 2009, yang teregister secara nasional dengan jumlah anggota sebanyak 1.650 orang, dan yang belum teregister ada 2.300 anggota lagi," rincinya.
 

Reporter : Leomura Editor : Amizon 1353