loader

Pulang Dari Kebun Seorang Petani Terkena Peluru Nyasar

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Ketika ditemui di RSUD Bari Palembang, nampak korban mengalami luka di bagian dada sebelah kanan.

Menurut keterangan mertua korban, Yabani bahwa korban ini terkena peluru nyasar ketika dalam perjalanan hendak pulang kerumah usai dari kebun. 

 "Tiba-tiba saja ada suara letusan kemudian korban kesakitan di bagian dada kanan dan mengeluarkan darah," katanya, Jumat (6/11/2020).

Yabani sendiri mengaku saat kejadian dirinya tidak bersama korban. Dan mengetahui kabar menantunya ini sudah dibawa ke RS Bari Palembang. 

Sebelmnya di Palembang juga terjadi peristiwa yang sama menimpa korban Nurma (30), ibu rumah tangga ini mengalami luka di bagian kakinya, Rabu (4/11/2020). 

Wakasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKP Willian Harbensyah mengatakan akan menyelidiki dari mana asal proyektil yang ditemukan di teras rumah korban. "Saat ini masih dalam lidik dari mana asal proyektil, makanya belum berani menarik kesimpulan," ujar Willian.

Menurutnya, pihaknya kini masih menunggu hasil lab dan uji balistik. "Masih menunggu hasil lab dan uji balistik juga, serta keterangan beberapa saksi yang saat kejadian dilapangan," jelasnya.

Ditambahkan Willian, pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak JSC terkait tingkat keamanan terutama lapangan tempat latihan menembak. "Nanti kita akan panggil dan koordinasi masalah keamanan disana," tuturnya.

Share

Ads