loader

Anggota Polres Muba Diserang Keluarga Bandar Narkoba

Foto

MUBA, GLOBALPLANET.news - Sebab, usai dilumpuhkan dan hendak dievakuasi ke rumah sakit bersama bocah yang tertembak, anggota Sat Res Narkoba mendapatkan perlawanan dari sejumlah orang yang diduga masih kerabat pelaku.

Dimana sejumlah orang tiba-tiba menyergap anggota Sat Res Narkoba menggunakan senjata tajam, salah satunya celurit dan menyerang anggota dengan membabi buta. 

Akibatnya, seorang anggota mengalami luka lecet pada bagian jari tangan dan kaki akibat senjata tajam. Selain itu, mobil anggota hancur pada bagian kaca depan dan belakang.

Anggota yang mendapatkan perlawanan itu, tetap berusaha mempertahankan diri sembari mengevakuasi Andi dan koban ke rumah sakit. Beruntung petugas mampu menyelamatkan diri sehingga tidak menimbulkan koban jiwa.

"Untuk orang-orang yang menyerang anggota saat melakukan penangkapan saat ini kita selidiki lebih lanjut dan akan tetap diproses," ujar Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya.

Sekedar informasi, pelaku Andi terpaksa ditembak petugas saat hendaj ditangkap di kediamannya, Sabtu (7/11/2020). Pelaku akhirnya meninggal dunia saat dalam perjalanan ke RSUD Sekayu untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Dari tangan pelaku, berhasil diamankan barang bukti berupa 614,69 gram narkotika jenis sabu-sabu dengan rincian 6 paket besar dengan berat 600 gram, 1 paket sedang dengan berat 5,61 gram, 34 paket kecil dengan berat 9,08 gram.

Selain itu, diamankan pula satu pucuk senjata api rakitan berikut dua butir amunisi dan empat buah selongsong peluru, satu bilah senjata tajam, 9 butir amunisi kaliber 38 MM, 8 butir peluru kaliber 9 MM, 2 butir amunisi laras panjang.

Share

Ads