Berita :: GLOBALPLANET.news

Suasana Pelantikan Wakapolres Banyuasin di Aula Mapolres. (Foto: Adi Irawan)

10 November 2020 14:47:26 WIB

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Polres Banyuasin menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Waka Polres Banyuasin, Selasa (10/11/2020). Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Danny H Ardiantara B Sianipar, SIK SH.

Wakapolres Banyuasin yang semula dijabat Kompol Rivanda SIk, kini digantikan Kompol Yenni Diarty SIk yang semula menjabat Kapolsek Ilir Barat I Palembang. Sedangkan Kompol Rivanda Sik, menempati jabatan baru sebagai Kasatres Narkoba Polrestabes Palembang.

Dalam sambutanya Kapolres Banyuasin mengatakan, rolling jabatan atau mutasi merupakan hal biasa terjadi di tubuh institusi Polri guna pengembangan karir dan penyegaran tugas. Sertijab ini dilakukan sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Sumsel No : ST/1495/XI/Kep/2020 Tanggal 3 November 2020.

“Jabatan ini merupakan amanah yang diberikan oleh negara. Dari itu saya ucapkan terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat yang lama yakni Kompol Rivanda Sik yang diangkat sebagai Kasatres Narkoba Polrestabes Palembang,” katanya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada para bhayangkari atas dedikasi yang tinggi dalam membina bhayangkari dan yang selama ini sudah mendampingi suaminya untuk melaksanakan tugas di Polres Banyuasin.

"Untuk pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Banyuasin," pungkas dia.

Reporter : Adi Irawan Editor : M.Rohali 71