loader

Mahasiswa di Palembang Kena Peluru Nyasar saat Polisi Tangkap Bandar Narkoba

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Korban yang terkena luka tembak langsung dirawat di Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang. Anggota gabungan identifikasi dan piket SPKT Polrestabes Palembang setelah mendapat laporan langsung melakukan olah TKP.

Di lokasi tim identifikasi menemukan ada selongsong peluru dan juga terlihat ada lubang bekas peluru di baju hitam yang dipakai korban.

Ketika dikonfirmasi, Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji membenarkan ada seorang laki-laki warga di sekitar STIE Akubank, Seberang Ulu I, terkena peluru nyasar.

Diduga terjadi saat ada penggerebekan kasus narkoba di seputaran lokasi itu Selasa (10/11/2020) sekira pukul 22.10 WIB.

"Benar, ada dugaan korban salah tembak. Itu masih didalami karena penggerebekan kasus narkoba. Apakah ada keterlibatan korban atau tidak itu masih didalami," kata Anom.

Masih kata Anom, Febri dalam kondisi stabil dan sudah mendapat perawatan medis juga telah diperiksa oleh penyidik setelah diduga terkena peluru.

"Yang bersangkutan masih diperiksa juga. Penggerebekan oleh anggota narkoba dari Polda Sumsel. Kondisi di lokasi juga saat itu tidakkondusif, namanya kasus narkoba," tambahnya.

Share

Ads

Berita Pilihan

Terpopuler