loader

Melawan Polisi, Buron Bersenpi Kena Dor

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET. - Tersangka berhasil diamankan di tempat persembunyiannya di Desa Peninjauan tepatnya di SP 7, Trans Baru, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Pada saat dilakukan penangkapan tersangka melakukan perlawanan dan berusaha ingin melarikan diri, anggotapun melakukan tindakan tegas dengan menghadiahi tersangka timah panas di kaki sebelah kanan pelaku.

Setelah berhasil diamankan tersangka beserta barang bukti langsung dibawa dan diamankan ke Polres Prabumulih guna penyidikan lebih lanjut.

Menurut data yang didapat, tersangka telah melakukan aksi pencurian dengan menggunakan senjata api di dua tempat berbeda dengan nomor laporan LP/B/288/X/2016/SUMSEL/PBM/SEK PBM TIMUR, 06 Oktober 2016 dan LP/B/232/VII/2018/SUMSEL/PBM/SEK PBM TIMUR, 26 juli 2018.

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIk MH didampingi Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman SH  ketika dikonfirmasi Rabu, (11/11/2020) membenarkan ada nya penangkapan tersebut.

“Tersangka dan barang bukti sudah kita amankan di Polres Prabumulih. Tersangka kita kenakan pasal berlapis, yakni pasal 363 KUHP dan pasal 365 KUHP,” pungkasnya dengan singkat.

Share

Ads