loader

Lumpuh, Felix Tarigan Bocah 3 Tahun Butuh Bantuan

Foto

KARO, GLOBALPLANET.news - Waktu Tarigan, kakek Felix Tarigan, kepada sejumlah media, Rabu (12/11/2020),  bercerita kalau cucunya tersebut hasil pernikahan anaknya bernama M Tarigan dan menantunya K br Ginting.

Namun entah kenapa, kata Waktu Tarigan yang kini berusia 63 tahun, Felix ditinggal pergi begitu saja oleh M Tarigan saat Felix baru berusia beberapa bulan.

Didampingi istrinya, Juniatik br Karo (59), Waktu Tarigan lalu mengungkapkan kesedihannya tatkala K br Ginting, ibunda Felix, memutuskan pergi meninggalkan Felix untuk kemudian menikah lagi dengan pria lain.

Petaka datang dua bulan lalu. Waktu Tarigan bercerita, cucunya tersebut terpeleset dari sebuah becak yang diparkir. Saat itu Felix sedang bermain-main dengan bocah lainnya.

"Felix jadi terluka dan tak bisa diobati. Waktu Tarigan mengaku sudah membawa cucunya itu berobat urut dan ke RSUD Kabanjahe. Namun di RSUD Kabanjahe, Felix dirujuk ke RSUD Adam Malik," kata dia.

Namun Waktu Tarigan mengaku tidak sanggup untuk membiayai pengobatan cucunya tersebut. Sebab, untuk makan sehari-hari saja ia sudah kesulitan. Ia membutuhkan uluran tangan masyarakat. Ia khawatir cucunya itu jadi cacat permanen.

Share

Ads