loader

Pulang Kerumah, Warga Medan Dipukul dan Dibakar OTD

Foto

MEDAN, GLOBALPLANET.news - Peristiwa pembakaran terhadap korban Ridwan Cibro tersebut terjadi sekira pukul 20.30 WIB, Selasa (10/11/2020) lalu. Dari informasi yang dihimpun, sebelum dibakar korban terlebih dahulu dipukul menggunakan kayu.

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamean Hutahean SH SIK, kepada wartawan, mengatakan, saat ini pihaknya masih mengejar oelaku pembakaran terhadap korban yang diduga masih bersembunyi disekitar lokasi kejadian. 

"Korban mengalami luka bakar cukup serius sehingga perlu perawatan yang baik," ujar dia.

Pihaknya, sambung dia, telah melakukan identifikasi pelaku pembakaran berdasarkan olah di tempat kejadian perkara (TKP), serta pemeriksaan terhadap sejumlah saksi yang melihat peristiswa itu dan rekaman CCTV yang ada di Jalan Pendidikan.

Lebih lanjut Pardamean mengatakan, pihaknya tidaknakan mentolerir dan memberikan tindakan tegas kepada pelaku yang membakar korban Ridwan di Jalan Pendidikan, Cintai Damai, Kecamatan Medan Helvetia. 

"Bentuk teror seperti  membakar diri orang tersebut arus diberikan tindakan tegas. Kita pun sudah mengetahui ciri - ciri pelaku," kata dia.

Share

Ads