Berita :: GLOBALPLANET.news

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya memimpin sertijab Kasat Lantas. (Foto: Istimewa).

16 November 2020 12:16:17 WIB

MUBA, GLOBALPLANET. - Mutasi dilingkungan Polres Muba terjadi kembali. AKP Betty Purwanti dilantik menjadi Kasat Lantas menggantikan AKP Candra Kirana Putra yang dipromsikan menjadi Kapolsek Tanjung Agung Muara Enim.

Serah terima jabatan sendiri dipimpin langsung oleh Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya, di Aula Mapolres Muba, Senin (16/11/2020).

Perlu diketahui, Kasat Lantas lama AKP Candra Kirana Putra di promosikan menjadi Kapolsek Tanjung Agung Polres Muara Enim dan AKP BETTY PURWANTI, S.ik yang saat ini resmi menjabat Kasat Lantas Polres Muba sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Ogan Komering Ulu.

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya, melalui Kasubbag Humas Polres Muba, Iptu Nazaruddin, mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan kepolisian adalah hal yang biasa, karena itu bagian dari penataan organisasi dan pengembangan karir anggota.

“Jadi Mutasi ini merupakan promosi jabatan," kata dia.

Dikatakan Nazar, sesuai arahan Kapolres, pejabat yang baru saja dilantik agar cepat membaur kepada masyarakat. "Ini bertujuan terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat juga cepat membaur kepada Anggota nya," tandas dia.

 

Reporter : Amarullah Diansyah Editor : Erik Oktasubadra 126