Berita :: GLOBALPLANET.news

Bujang Gadis HERO saat menjelaskan tentang lomba foto keluarga untuk dukungan HERO. (Foto: Eko Jurianto).

16 November 2020 14:24:27 WIB

PALI, GLOBALPLANET.news - Bujang Gadis pendukung Pasangan Calon (Paslon) nomor urut dua Heri Amalindo-Soemarjono (HERO) yang kerap disebut kaum milenial Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), turut andil menyukseskan Pilkada Bumi Serepat Serasan.

Pasalnya, generasi muda yang sangat merasakan perbedaan sebelum dan sesudahnya kabupaten PALI terbentuk ini, mengajak seluruh lapisan masyarakat, terutama kaum milenial untuk menyampaikan hak suaranya, untuk melanjutkan pembangunan PALI.

"Kami kaum milenial yang tergabung dalam wadah Bujang Gadis Hero, meraskan pembuktian pembangunan yang dilakukan pak Heri Amalindo selama menjabat. Mulai dari infrastruktur, pendidikan maupun SDM di PALI, serta ekonomi rakyat yang membaik," jelas Delfi Ariansah, Ketua Bujang Gadis HERO, saat dibincangi, Senin (16/11/2020)

Dalam kesempatan tersebut, alumni Bujang Gadis PALI 2019 ini, selain mengajak kaum milenial untuk memilih, dirinya juga mengajak berperan dalam menyuarakan hak pilih untuk memilih pemimpin PALI kedepannya, mengedukasi dan jangan ragu untuk menyuarakan pilihan.

"Kami mengajak masyarakat untuk ikut lomba foto keluarga yang total hadiah mencapai Rp 10 juta, ada tiga kategori, yakni foto keluarga terkreatif, tergokil dan terfavorit. Artinya, ketika masyarakat merasa percaya dengan HERO yang telah terbukti, mereka tidak akan ragu untuk memenagkan pak Heri lagi," bebernya.

Untuk lomba foto keluarga sendiri, para peserta hanya menunjukkan atau menggunakan atribut dukungan terhadap paslon nomor dua atau HERO. Serta tidak mengandung unsur sarah, kebencian dan hal buruk lainya.

"Minimal dalam foto keluarga tersebut ada penduduk PALI yang sudah memilih, dan tidak mengarah pada ujaran kebencian serta sopan. Foto keluarga akan di upload di media sosial Facebook, dan ditandai pada akaun @BGHERO, dan tagar #KELUARGAKAMI02, #COBLOS02," pungkasnya seraya menambahkan bahwa batas akhir penguploadan tanggal 24 November 2020.

Reporter : Eko Jurianto Editor : amarullah 319