Berita :: GLOBALPLANET.news

Ali Tambunan - Raza Panusunan Rambe. (Foto: Ist)

19 November 2020 11:59:08 WIB

MEDAN, GLOBALPLANET. - Anggota DPRD Labuhanbatu Utara (Labura) sekaligus tokoh masyarakat, H Indra Simatupang, menilai pasangan calon (Paslon) nomor urut dua, Ali Tambunan - Raza Panusunan Rambe, tampil sangat mengesankan.

Ali-Raza lugas menjawab setiap pertanyaan dan mampu menguasai panggung dalam debat kandidat yang digelar oleh KPU Labura di Hotel Grand Mercure Medan, Rabu (18/11/2020) malam.

"Pasangan Ali-Raza sangat memuaskan publik dalam debat publik pertama ini," kata Indra kepada para wartawan, Kamis (19/11/2020).

Kata Indra, publik dapat melihat dengan jelas kalau Ali-Raza bisa memaparkan dan menjawab pertanyaan secara clear," tambah Indra.

Ia melihat Ali-Raza juga objektif dalam menilai pembangunan di Labura. Ia mencontohkan sikap Ali-Raza yang melihat mana pembangunan yang sudah baik tetap dilaksanakan dan ditingkatkan, mana yang  tidak baik dan tidak sesuai dengan program pemerintah, harus ditinggalkan. 

"Mudah-mudahan persoalan perekonomian, pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat bisa diwujudkan oleh Paslon nomor urut dua, Ali -Raza," tegas anggota DPRD Labura ini.

Sebagai informasi, debat publik yang digelar KPUD Labura dihadiri oleh lima paslon yakni Paslon nomor urut satu, Darno - Haris Muda Siregar,  nomor urut dua Ali Tambunan - Raja Panusunan Rambe.

Lalu paslon nomor urut tiga, Ahmad Rizal Munthe - Aripay Tambunan, Paslon nomor urut empat Hendriyanto -Samsul Tanjung, dan nomor urut lima Dwi Prantara - Edi Sampurna Rambe. Debat ini disiarkan langsung oleh  iNews TV.

Reporter : Hendrik Hutabarat Editor : Erik Oktasubadra 278