loader

Depresi, Buruh Mengamuk Bacok Warga yang Melintas

Foto

, GLOBALPLANET.news - Pria yang diketahui bekerja sebagai buruh ini, secara tiba-tiba membacok menggunakan senjata tajam jenis parang dan pisau kepada setiap warga sekitar yang bertemu dengannya.

Perbuatan pelaku itu menyebabkan Seprianto (29) terkena bacokan dibagian telapak tangan dan lengan sebelah kanan, beruntung korban selamat dan berhasil melarikan diri.

Mendapat laporan masyarakat bahwa ada orang yang mengamuk sambil membawa senjata tajam, anggota satreskrim Polsek Kertapati langsung dipimpin Kanit Reskrim Ipda Heriyanto langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung mengamankan pelaku.

Untuk proses lebih lanjut Herman beserta alat bukti (BB) sebilah parang ukuran 50 cm dan pisau ukuran 20 cm di amankan ke Polsek Kertapati, Palembang.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji melalui Kapolsek Kertapati, Iptu Irwan Sidik membenarkan sudah mengamankan pelaku penganiayaan yang menyebabkan korban luka. "Pelaku sudah diamankan berikut alat yang digunakan untuk menganiaya korban," kata Irwan.

Sambung Irwan, pelaku menurut informasi diduga mengalami depresi. "Saat masih diproses dan dan mintai keterangannya untuk proses lebih lanjut," tutupnya. 

Share

Ads