loader

Sedang Ngopi, Kusnedi Ditikam Tetangganya Hingga 6 Liang

Foto

PALI, GLOBALPLANET - Informasi yang berhasil dihimpun GLOBALPLANET, penikaman tersebut terjadi pada Minggu (21/11/2020) sekitar pukul 00.30 WIB di salah satu warung kopi di desa tersebut. Korban sendiri mengalami luka robek sebanyak enam liang akibat senjata tajam, kini korban dilarikan ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan.

Dijelaskan Hasim (47), saat itu korban Kusnedi sedang berada di warung kopi sedang duduk santai. Tiba-tiba pelaku datang dan langsung menyerang korban dengan menggunakan pisau di bagian punggung atau arah belakang hingga berkali kali tusukan.

"Selain di punggung dan lengan korban juga terkena tusukan hingga luka dan dijahit sampai 47 jaitan, setelah menusuk korban pelaku langsung melarikan diri, kejadian begitu cepat. Kami ketahui korban sebelumnya tidak mempunya masalah apa apa dengan pelaku bahkan pelaku sering saling teraktiran kopi dengan korban," jelasnya.

Setelah kejadian korban langsung di bawah Puskesmas Babat dan korban dapat diselamatkan, serta saat ini korban sudah berada di kediamannya.

"Keluarga korban sepakat pagi ini (Minggu) akan membuat laporan ke Polsek Penukal Abab terkait kejadian tersebut, dan sepenuhnya menyerahkan kasus tersebut kepada pihak berwajib," jelasnya.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan dari pihak kepolisian terkait kejadian tersebut.

Share

Ads