Berita :: GLOBALPLANET.news

Ilustrasi

22 November 2020 08:12:35 WIB

PALI, GLOBALPLANET - Kusnedi (38) warga Desa Sungai Langan, Kecamatan Penukal, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan tidak menyangka jika dirinya tiba-tiba ditikam tetangganya sendiri berinisial DM. Korban mengalami 6 liang luka tusuk di punggung dan lengan.

Informasi yang berhasil dihimpun GLOBALPLANET, penikaman tersebut terjadi pada Minggu (21/11/2020) sekitar pukul 00.30 WIB di salah satu warung kopi di desa tersebut. Korban sendiri mengalami luka robek sebanyak enam liang akibat senjata tajam, kini korban dilarikan ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan.

Dijelaskan Hasim (47), saat itu korban Kusnedi sedang berada di warung kopi sedang duduk santai. Tiba-tiba pelaku datang dan langsung menyerang korban dengan menggunakan pisau di bagian punggung atau arah belakang hingga berkali kali tusukan.

"Selain di punggung dan lengan korban juga terkena tusukan hingga luka dan dijahit sampai 47 jaitan, setelah menusuk korban pelaku langsung melarikan diri, kejadian begitu cepat. Kami ketahui korban sebelumnya tidak mempunya masalah apa apa dengan pelaku bahkan pelaku sering saling teraktiran kopi dengan korban," jelasnya.

Setelah kejadian korban langsung di bawah Puskesmas Babat dan korban dapat diselamatkan, serta saat ini korban sudah berada di kediamannya.

"Keluarga korban sepakat pagi ini (Minggu) akan membuat laporan ke Polsek Penukal Abab terkait kejadian tersebut, dan sepenuhnya menyerahkan kasus tersebut kepada pihak berwajib," jelasnya.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan dari pihak kepolisian terkait kejadian tersebut.

Reporter : Eko Jurianto Editor : M.Rohali 481