loader

Gara-gara Parkir Warga Muba Babak Belur Dikeroyok

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Peristiwa itu terjadi di Pasar Buah Jakabaring Jalan Pangeran Ratu, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang.

Dikatakan korban, kejadian bermula saat dirinya hendak memarkirkan mobil di tempat kejadian perkara (TKP). Lalu datang terlapor KH mendekati dan menyuruh korban memundurkan mobil, karena mobil terlapor hendak lewat.

"Saya disuruh memindahkan mobil saya, karena mobil pelaku hendak keluar. Tak lama kemudian, terlapor datang kembali menemui saya dan mengatakan kenapa susah sekali memundurkan mobil. Lalu saya jawab sudah dimundurkan, tetapi terlapor marah dam pergi," jelas korban kepada petugas SPKT, Senin (23/11).

Lanjut korban, tidak berapa lama setelah pergi. Terlapor kembali datang menemui korban dengan membawa teman-temannya. "Saya langsung di pukuli dan leher di cekik. Akibatnya lecet dileher, kepala bagian belakang bengkak, pergelangan tangan kanan lecet, bahu belakang sakit," terang korban.

Setelah itu terlapor dan kawan-kawan langsung pergi, sedangkan korban langsung berobat dan melapor ke Polrestabes Palembang. "Saya minta keadilan dan melaporkan pelaku dan kawan-kawan supaya bertanggung jawab atas perbuatannya," tutupnya.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan kasus pengeroyokan pasal 170 KUHP. "Laporan akan segera ditindaklanjuti Satreskrim dan masih dalam lidik," jelasnya. 

Share

Ads