loader

Dijambret, Bibir dan Wajah IRT Penuh Luka Lecet Tersungkur di Aspal

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kejadian yang menimpa korban ini terjadi di Jalan Gubernur H Bastari, Jakabaring Palembang, Senin (23/11/2020) sekira pukul 15.00 WIB. Bermula ketika korban hendak pulang menuju rumahnya dari tempat dia berjualan plastik di sekitar Tegal Binangun.

Namun ketika di perjalanan dengan menggunakan motor, tiba - tiba dari arah belakang datang dua pelaku yang berboncengan menggunakan sepeda motor jenis matic yang langsung menarik tas korban secara paksa.

"Saat itu ada 2 orang yang memepet motor saya dan langsung menarik tas saya dengan cepat. Dengan menggunakan pisau memutus tali tas saya. Lantaran kaget saya langsung tersungkur di Aspal, hingga helm saya pecah," kata korban, Senin (23/11/2020).

Saat tas korban ditarik, Handphone (Hp) yang berada di dalam tas terpental karena kuatnya tarikan pelaku. "Saat tas saya diambil pelaku, Hp saya terpental ke luar dari tas, beruntung ada satu warga di sekitar kejadian yang mengamankan Hp saya," jelas korban yang merupakan warga Lorong Antara, Kelurahan 7 Ulu, Palembang.

Akibat perisitiwa tersebut korban mengalami luka di bagian kaki sebelah kanan, bibir pecah bagian bawah, hidung berdarah, dan wajah bagian kening juga berdarah, serta mengalami kerugian uang tunai senilai Rp1,5 juta,"Uang tersebut merupakan uang hasil saya berjualan," tutupnya.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan dari korban. "Laporan sudah diterima dan dalam penyelidikan Satreskrim," kata Irene. 

Share

Ads

Berita Pilihan

Terpopuler