loader

Pemerintah Australia Ucapkan Terimakasih Kepada Harnojoyo Terkait Proyek IPAL

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Ungkapan ini disampaikan melalui Minister Counsellor, Ekonomi, Infrastruktur dan Investasi, Pemerintah Australia Alison Duncan mengucapkan selamat kepada, Harnojoyo beserta staff Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, atas terlaksananya peletekkan batu pertama protek IPAL Sei Slayur yang diselenggarakan pada 4 November 2020 lalu.

"Saya ucapkan selamat kepada Bapak Harnojoyo dan staf Kota Palembang atas penyelenggaraan acara peletakan batu pertama pada tanggal 4 November 2020 yang luar biasa sukses. Acara tersebut menandai tahapan yang penting bagi Proyek IPAL Kota Palembang," sampainya melalui surat yang dikirim yang dikirimkan, Senin (23/11/2020).

Menurutnya, peletakan batu pertama tersebut juga merupakan contoh bagaimana perencanaan yang baik dan pelaksanaan yang berhati-hati dapat membuat pelaksanaan acara yang high profile berjalan dengan baik dengan protokol aman Covid-19.

"Perwakilan dari Kedutaan Besar Australia sangat senang dapat berpartisipasi dan saya sampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya untuk upaya Pemerintah Kota Palembang dalam memastikan acara tersebut berjalan dengan baik dan sukses," katanya 

Alison Duncan berharap antara Pemerintah Australia dan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, dapat terus bekerjasama.

"Saya berharap kita terus dapat bekerja sama dengan erat dalam pelaksanaan proyek ini," tutupnya. 

Share

Ads