loader

Judo Bakal Jadi Cabor Baru di OKI

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Masih katanya, Judo merupakan cabang olahraga bela diri yang belum populer di Kabupaten OKI, meskipun begitu dirinya yakin bahwa Judo bakal menjadi cabang olahraga yang bakal mendulang emas pada setiap even olahraga bergengsi.

"Kepengurusan Judo OKI dalam waktu dekat akan dilantik dan menjadi Cabang Olahraga Beladiri baru di Kabupaten OKI. Keberhasilan Syarif dan Yanuardo Taslim sebagai pelatih yang berpengalaman akan menjawab semua tantangan tersebut, maka dari itu Pengurus Cabor Judo melakukan kerjasama kepada Sriwijaya Judo Club (SJC) untuk meminta keduanya melatih bibit-bibit Atlet Judo yang ada di Kabupaten OKI," jelas pria yang akarab disapa Ustadz Tsabit ini.

Banyak atlet dan  juga prestasi yang telah didapat atas didikan tangan dingin kedua pelatih tersebut, diantaranya adalah, kejuraan Karawang Mini Rumble Martial Arts Competition, 21 November 2020 yang barusaja diikuti oleh team Judo yang dipimpin  oleh Syarif dan Yanuardo Taslim sebagai pelatih Judo yang menyabet Juara Umum dengan 5 emas, 1 Perak, 6 Perunggu. 

Acara kejuraan Karawang Mini Rumble Martial Arts Competition ini diikuti oleh peserta dari Palembang (Sriwijaya Judo club), Jakarta, Tanggerang, Bandung, Kabupaten Bandung, Bogor, Karawang, Indramayu. Dari pengalaman dan kemampuan kami dalam membina atelit, kami siap untuk membentuk atlet atlet terbaik Judo di kabupaten OKI dan mengharumkan nama Cabor Judo dan Kabupaten OKI ditingkat Provinsi maupun Nasional. 

Share

Ads