loader

Satu Hari Dirawat, Pelajar Korban Jambret di Muba Meninggal Dunia

Foto

MUBA, GLOBALPLANET - Risa bersama temannya Ancai Anggraini (15) menjadi korban jambret, sekira pukul 16.30 WIB, Minggu (22/11/2020) di Jalan Lintas Sekayu- Tebing Bulang, tepatnya di Desa Gajah Mati Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Muba.

Dari informasi yang dihimpun, korban dan temannya saat itu sedang berkendara menggunakan sepeda motor. Dalam perjalanan, pelaku (lidik) menarik handphone yang dipegang korban Hancai.

Mengetahui hal itu, korban Risa pun mengejar pelaku jambret, hingga terjadi kejar-kejaran antara kirban dan pelaku. Namun naas bagi korban, motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan tunggal hingga terjatuh.

Oleh warga, kedua korban langsung dibawa ke Puskesmas terdekat, dikarenakan kondisi korban Risa cukup parah, akhirnya dirujuk ke RSUD Sekayu dan meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan satu hari di rumah sakit.

"Kita sudah lakukan olah tempat kejadian perkara. Saat ini pengejaran terhadap pelaku sedang dilakukan," ujar Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya melalui Kapolsek Sungai Keruh IPTU Darmawansyah.

Selain itu, sambung dia, pihaknya juga sudah mendatangi rumah duka untuk memberikan satunan kepada keluarga korban. "Kita sudah mendatangi rumah duka untuk menyampaikan belasungkawa dan memberikan santunan kepada keluarga korban," tandas dia

Share

Ads