loader

Tertib Sampaikan Laporan SPHAT, Kecamatan Mesmur Diganjar Penghargaan

Foto

OKI, GLOBALPLANET. - Pemberian sertifikat tersebut diterima Camat Mesuji makmur Johan F Fadillah SIP MSi, yang diserahkan langsung Kadis Lingkungan Hidup dan Pertanahan yang diwakili kasi fasilitas pertanahan Abdul rozak SH MH di hotel Cipta, Kayuagung. 

Camat Mesuji Makmur mengungkapkan, sangat senang dengan apresiasi yang di berikan Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Provinsi Sumsel ini kepada kecamatan Mesuji Makmur ini serta merasa bangga terhadap hasil kerja para kades binaannya dalam memberikan pelayanan penerbitan SPHAT secara baik.

“Dengan adanya penghargaan ini akan menambah motivasi kami sebagai pembina kecamatan Mesuji Makmur dan para kepala desa dalam memberikan pelayan yang lebih prima lagi kedepannya," terangnya.

"Sosialisasi ini dilaksanakan dalam rangka pemberian jaminan kepastian hukum dan perlindungan hukum hak atas tanah rakyat secara adil dan merata serta juga mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat dan juga memberikan tambahan wawasan kepada camat dan kepala desa tentang pertanahan dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelayanan kepada masyarakat,” demikian sambutan Bupati OKI H Iskandar SE yang di wakili Asisten I, Drs H Antonius Leonardo MSi, dalam sambutan pembukaan pelatihan para kades terkait SPHAT selama dua hari 23-24 di hotel Cipta Kayuagung dengan nara sumbernya Kadis Pertanahan Kabupaten OKI Dedy kurniawan S.STP. 

OKI

Share

Ads