loader

Golkar Pasang Target 70 Persen Menang Pilkada di Sumut

Foto

MEDAN, GLOBALPLANET.news - Tekad itu disampaikan Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah, dalam rapat konsolidasi dengan pengurus maupun kader Golkar di Padang Sidempuan, Sumut, Selasa (24/11/2020).

"Saya minta kepada seluruh pengurus dan kader untuk selalu aktif turun ke tengah masyarakat. Lakukan kegiatan yang positif bagi masyarakat. Jangan hanya di saat Pilkada saja turun menyentuh masyarakat. Mesin partai harus terus bergerak demi membantu rakyat" ujar sosok yang akrab disapa Ijeck.

Kata Ijeck, kegiatan sosial yang sifatnya menyentuh masyarakat, supaya lebih ditingkatkan ke depannya. Dengan demikian, kehadiran Partai Golkar selalu dirasakan oleh masyarakat di kabupaten/kota.

 "Jika kita selalu hadir bersama dengan masyarakat, maka setiap kegiatan kontestasi Pilkada, pemilihan legislatif hingga Pilpres pada 2024 mendatang, bukan sesuatu yang sulit lagi bagi Golkar untuk meraih kemenangan. Termasuk Pilkada di Medan, Padang Sidempuan dan daerah lainnya," kata pria yang juga menjabat Wakil Gubernur Sumut itu.

Oleh karena itu, Ijeck mengajak seluruh pengurus maupun kader untuk bersatu dan bergotong royong memenangkan serta menyukseskan pesta demokrasi yang dilaksanakan secara serentak 9 Desember 2020 tersebut. Seluruh pengurus wajib memenangkan pasangan calon yang diusung.

"Kita harus meraih kemenangan seluruh pilkada ini demi kepentingan masyarakat, bukan sekedar demi kepentingan pasangan calon maupun Golkar semata," tegasnya.

Share

Ads