loader

Baby SPA Telah Hadir di Lahat, Didukung dengan Terapis Profesional

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET - Dikatakan Owner Baby SPA Lahat, Dyah Andalusia Am Keb dan Linda Ramadhani S.Tr Keb mengatakan, kini Spa bayi menjadi pilihan perawatan yang cukup populer. Spa pada bayi merupakan treatmen rileksasi untuk bayi, yang bertujuan membantu tumbuh kembang bayi.

" Ya, karena bayi kalau sering di spa tumbuh kembangnya lebih maksimal. Spa sendiri diperuntukan bagi bayi berusia minimal umur dua bulan setengah dengan berat minimal lima kilogram, sampai dengan bayi umur sebelas bulan," ujarnya, Kamis (26/11/2020) seraya mengatakan, Baby SPA Lahat juga melayani kids spa dengan usia anak dari 1 tahun sampai 2 tahun dan pijat laktasi untuk melancarkan asi.

Dilanjutkanya, Baby SPA Lahat yang beralamat di Jalan Kirab Remaja, Kelurahan Talang Jawa Selatan, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat menawarkan harga yang tidak membuat kantong jebol, mulai dari pijat bayi Rp 60 ribu, pijat keluhan Rp 75 ribu. Bahkan, menawarkan paket baby spa Rp 120 ribu dengan include, pijat, gym dan berenang. Kemudian, paket kids spa Rp 130 ribu dan pijet laktasi Rp 100 ribu.

" Jadi bisa pijit saja, atau kalau mau lebih hemat ambil paket baby spa, sudah dapat include pijit, gym dan berenang," jelasnya.

Kemudian, Baby Spa Lahat yang beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00 WIB - 17.00 WIB, bagi klien atau orang tua yang hendak memanjakan anaknya di Baby Spa Lahat, agar dapat melakukan reservasi atau booking terlebih dahulu melalui kontak atau medsos instagram @babyspa.lahat, tentunya dengan dilakukan oleh terapis profesional dibidangnya, yang telah memiliki sertifikat CBMT ( Certified Baby & Mom Therapist).

" Ya, harus harus reservasi dan boking dulu, karena sebelum melakukan treatment kita harus mensterilkan ruangan, menyemprot disenfektan agar klien kita khususnya bayi lebih nyaman dan orang tua tidak was-was," sampainya.

Share

Ads