loader

TP PKK OKI Kunjungi SP Padang, Ini Pesan Penting Hj Siti Rohani Djafar Shodiq

Foto

OKI, GLOBALPLANET. - Kunjungan kerja supervisi, monitoring dan evaluasi TP PKK Kabupaten OKI tersebut, digelar di Balai Serba Guna Kecamatan SP Padang, yang dipimpin Wakil Ketua TP PKK Kabupaten OKI, Hj Siti Rohani Djafar Shodiq beserta rombongan dan dihadiri seluruh Ketua PKK desa maupun pengurusnya.

Diketahui masing-masing kelompok kerja (Pokja) memberikan pembinaan dan pendampingan dalam mewujudkan 10 program pokok PKK. Tidak lupa dalam acara tersebut tetap mematuhi aturan protokol kesehatan, dengan menyediakan tempat cuci tangan dan memakai masker.

Sebelumnya, Wakil Ketua TP PKK OKI, Hj Siti Rohani Djafar Shodiq mengungkapkan, bahwa kunjungan ke kecamatan merupakan kegiatan rutin dalam rangka melakukan evaluasi, sekaligus pembinaan terhadap 10 program pokok PKK, sekaligus berkunjung dan bertemu langsung dengan para pengurus dan kader PKK yang ada.

"Disamping itu juga untuk melihat secara langsung pelaksanaan 10 program pokok maupun berbagai program yang telah ditetapkan di setiap kelompok kerja (Pokja)," katanya.

Sementara itu Camat SP Padang, Syawal Arahap mengatakan, bahwa dirinya mendukung sepenuhnya kegiatan TP PKK OKI melakukan supervisi, monitoring dan evaluasi dalam rangka mewujudkan visi misi OKI Mandira.

Disamping itu juga dengan kegiatan ini komunikasi aktif antara pengurus kabupaten dan pengurus kecamatan, beserta para kader akan semakin memperkuat pelaksanaan program TP PKK, sebagai mitra pemerintah dalam membangun pemberdayaan masyarakat hingga ke tingkat bawah.

“Kunjungan ini menjadi media silaturahmi dan juga membangun komunikasi aktif dalam mengoptimalkan program kerja PKK,” tandasnya.

PKK

Share

Ads

Berita Pilihan

Terpopuler