loader

Besok, Duel Dua Petinju Legendaris, Mike Tyson Tebar Ancaman ke Roy Jones Jr

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Sebelum berlangsung, dua petinju sudah menjalani timbang badan secara resmi pada Jumat (27/11/2020) atau Sabtu pagi WIB.

Roy Jones Jr dengan rekor 66-9 (47 KO) memiliki berat badan 210 lbs atau setara dengan 95,2544 kilogram. Sementara Mike Tyson dengan rekor 50-6 (44 KO) memiliki berat badan sebesar 220 lbs atau 99,7903 kilogram.

Pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr digolongkan sebagai pertarungan ekshibisi dan berlangsung dalam delapan ronde, di mana setiap ronde berdurasi dua menit.

Meskipun kedua petinju setuju dengan komisi olahraga negara (CSAC) untuk tidak mencari kemenangan KO, keduanya telah menyatakan hal sebaliknya dalam wawancara menjelang pertarungan.

"Ini akan menjadi definisi saya tentang kesenangan, rongga mata rusak, rahang patah. Itu menyenangkan bagi saya," kata Tyson dilansir 
BolaSport dari Givemesport.

Dengan transformasi tubuhnya baru-baru ini dan betapa berbahayanya penampilannya dalam latihan, ancaman Tyson tampak cukup nyata.

Laga ini akan disiarkan melalui BT Sport Box Office untuk para penggemar tinju di Inggris. Namun, situs media sosial Triller juga akan menayangkan pertarungan PPV (Pay-per-view) atau bayar per tayang tersebut.

Berikut jadwal siaran langsung laga Mike Tyson vs Roy Jones Jr:

13.00 WIB Full Card

Mike Tyson vs. Roy Jones Jr. - ekshibisi 8 ronde

Jake Paul vs. Nate Robinson - 6 ronde
Badou Jack vs. Blake McKernan - 8 ronde
Viddal Riley vs. Rashad Coulter - 6 ronde

Preliminary Card

Jamaine Ortiz vs. Nahir Albright - 8 ronde
Irvin Gonzalez vs. Edward Vasquez - 8 ronde
Juiseppe Cusumano vs. Nick Jones - 8 ron

Share

Ads