loader

Viral Dua Kelompok Remaja Tawuran di Palembang, Polisi Lakukan Penyelidikan

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun instagram @plglipp, yang berdurasi sekitar 30 detik yang direkam oleh warga sekitar yang bersebrangan dengan jembatan 13 Ilir.

Dalam video yang direkam oleh warga, tampak aksi sekelompok remaja saling kejar mengejar dengan bersenjatakan bambu panjang.

Aksi sekelompok remaja tersebut bahkan sampai terjadi lempar-lemparan bambu panjang, bahkan tampak ada pemuda yang terjatuh karena berlari.

Setelah sekelompok pemuda mengejar kelompok remaja lainnya, kemudian remaja yang dikejar mengejar balik kelompok lain. Tak tampak ada yang memisahkan aksi tawuran tersebut. Rekaman video itu bahkan sudah ditonton sebanyak 57 ribu kali dengan 688 komentar.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek IT 2 Palembang, Kompol Mario Ivanry mengatakan bahwa saat ini Polsek IT 2 sedang melakukan lidik terkait aksi tawuran yang terjadi pagi tadi.

"Yang tawuran itu ya, saat ini masih kita lidik, infonya antara 10 ilir dengan 13 ilir," singkat Mario saat dihubungi, Minggu (29/11/2020).

Share

Ads