loader

Sempat Dikabarkan Meninggal Dunia, Korban Kritis Laka Maut di PALI Masih Jalani Perawatan

Foto

PALI, GLOBALPLANET.news - Sures bersama dua temannya yakni Risky dan Renal (meninggal dunia) terlibat kecelakaan sekira pukul 02.30 WIB, Sabtu (28/11/2020). Ketiganya berboncengan menggunakan satu sepeda motor.

Saat berkendara, ketiga korban melaju dari arah simpang raja menuju simpang lima. Sampai di lokasi kejadian, motor melebar, sehingga berada di jalur kanan.

Disaat yang sama, melintas mobil Avanza yang dikendari Aa, warga Talang Ubi Barat. Lantaran tidak dapat menghindar, tabrakan disertai benturan keras terjadi. Akibatnya, Risky dan Renal meninggal dunia, sedangkan Sures saat ini dalam kondisi kritis.

Keluarga korban, Devi Herwanti (25) yang merupakan kakak ipar dari Sures, mengatakan, saat ini Sures masih menjalani perawatan di RS Muara Enim. Meskipun dalam keadaan trauma, Sures dalam keadaan sadar dan dapat berkomunikasi dengan keluarga.

"Kami menyayangkan adanya kabar yang beredar yang menyebutkan bahwa adik kami telah meninggal dunia. Disini kami ingin meluruskan isu yang tidak benar tersebut. Saat ini adik kami dalam keadaan sadar dan dapat berkomunikasi dengan keluarga meskipun dalam keadaan trauma," ungkap Devi, menyangkal kabar tersebut, Minggu (29/11/2020).

Dirinya yang juga ikut mengantarkan Sures ke RS Muaraenim, menjelaskan bahwa, sejak menjalani perawatan memang tidak memberikan kabar ke keluarga di Pendopo Kecamatan Talang Ubi tentang keadaan Sures.

"Memang selama kami di Muaraenim tidak memberikan kabar kepada keluarga di Pendopo. Saya baru mengetahui bahwa ada isu dan pemberitaan yang menyebutkan bahwa adik kami meninggal dunia. Kami ingin meluruskan hal itu," bebernya.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa, Sures mengalami luka dibagian kedua kakinya dan ada pendarahan di perut, dan juga menjelaskan bahwa Sures sudah memiliki istri, dan memiliki satu anak yang berumur empat tahun.

Share

Ads