loader

Berantas Narkoba dan Curat, 12 Personil Polres Pagaralam Diganjar Penghargaan

Foto

PAGARALAM, GLOBALPLANET. - Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara mengungkapkan, pemberian pengharhlgaan bertepatan dengan Hut Korpri Ke 49 tahun 2020 pemberian Reward Pagala Bersinar ( Polres Pagaralam Berantas dan habis Narkoba) dan Respa Berlari ( Polres Pagaralam Berantas Pelaku Pencurian ) yang masuk dalam Program Polres Pagar Alam yaitu Sigap alias Siap jaga Pagar alam demi terwujudnya Polres Pagar Alam menuju wilayah bebas korupsi menyongsong zona integritas.  

"Kita konsisten memberantas peredaran narkoba dan curat diwilayah hujum Polres Pagaralam. Apalagi, kepada anggota yang terlibat narkoba jangan main-main," Kata Dolly.

Dikatakan Dolly, untuk pengungkapan kasus narkoba ada tujuh anggota yang diberi penghargaan yakni Ipda Yoga Suganda, Bripka Heriyanto  Bripka Son Muri Apri, Briptu Randi Mamola, Bripda Melyan Irawansyah, Bripda Ronaldo Andi Pratama dan Bripda Dimas Adi Pratama.

Sementara untuk berdedikasi mengungkap kasus curat yakni Aipda Dedi Apriansyah, Bripka Yovandri Eka Rahman, Bripka Andrian, Brigpol M Windra Triansyah dan Briptu Nivaldi Frishma Gusti.

"Pemberian penghargaan kepada tujuh personel Polres Pagar alam ungkap kasus narkoba dan lima Personel Polres Pagaralam dalam ungkap kasus curat selama operasi sikat Musi 2020 diharapkan bisa menjadi penyemangat dan pemicu bagi personil lain untuk bekerja lebih baik lagi," Ungkap Dolly usai menyerahkan langsung penghargaan disela-sela apel pagi sekaligus peringatan Hut Korpri Ke 49 di Mapolres Pagar Alam 30/11 yang dihadiri oleh Waka Polres Pagar Alam Kompol Dwi Utomo,SE ,Para Kabag, Kasat, Kapolsek, serta personil dan ASN di Lingkungan Polres Pagar Alam.

Kemudian, tambah Kapolres, pihaknya mengucapka  terima kasih kepada para personil Polres Pagar Alam yang tergabung dalam tim khusus penanganan dalam pembrantasan kasus narkoba dan curat yang cukup membahayakan bagi masyarakat dimana para anggota tersebut sudah berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas ungkap kasus Narkoba jenis sabu sabu  dan curat .

"Tingkatkan prestasi dan dedikasi karena sudah menjadi tugas Polri tuk membrantas segala bentuk kejahatan yang ada. Maka dari sudah sepantasnya diberikan penghargaan ini," tukas Kapolres.

Share

Ads