loader

Ini Kronologis Tabrakan Beruntun di Atas Jembatan Ampera

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Dari informasi yang dihimpun wartawan Globalplanet.com dilapangan, kecelakaan bermula saat mobil Pajero Sport BG 1917 PY yang dikemudikan Rudy Darmawan melintas dari arah 7 Ulu menuju arah bundaran air mancur depan Masjid Sultan Mahmud Badaruddin I Jayo Wikramo.

Saat tiba dilokasi kejadian, mobil yang dikemudikan Rudy melaju dengan kencang sehingga menabrak mobil carry BG 2312 NF yang datang dari arah berlawanan. Sang supir pun makin tidak dapat mengendalikan kendaraannya.

Akibatnya, mobil menabrak dua sepeda motor yang dikendarai oleh Imron (38) dan Rivaldo (14), keduanya kebetulan melintas saat kecelakaan terjadi. Akibatnya, dua pengendara sepeda motor terpental ke aspal.

Meski tidak menyebabkan korban jiwa, namun dua pengendara motor mengalami luka-luka, terutama korban Imron mengalami luka pergelangan tangan kiri patah, ketiak luka gores terkena aspal, bibir bawah pecah, kening kanan robek, dengkul luka lecet, kaki kiri patah.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji melalui Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol M Yakin Rusdi ketika dikonfirmasi membenarkan adanya insiden kecelakaan tersebut. 

"Benar ada inseden kecelakaan antara mobil Pajero dengan carry lalu menghantam dua pengendara sepeda motor," katanya, Selasa (1/12/2020).

Menurutnya, petugas di lapangan sudah mengamankan lokasi, mengatakan pengukuran dilokasi lakalantas mengamankan barang bukti mobil dan motor, "Korban sudah dibawa ke RS Muhammadiyah untuk diberikan perawatan, tidak ada korban meninggal dunia," jelasnya. 

Share

Ads