loader

Cerita Korban Selamat Kecelakaan di Atas Jembatan Ampera, Mobil Melaju Kencang dan Tidak Dapat Menghindar

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Walaupun sempat dihantam pengendara mobil Pajero BG 1917 PY hingga sepeda motor yang dikendarainya ringsek Rivaldo berhasil menyelamatkan diri, namun dia sempat nampak syok usai insiden berdarah ini.

Menurut Rivaldo, saat itu terlihat mobil Pajero melaju sangat kencang dari arah berlawanan dan hendak memotong jalan, tetapi menyenggol bagian belakang mobil carry yang ada didepan mereka. 

"Cepat sekali laju Pajero, nyenggol buntut mobil carry langsung menabrak kami yang ada dibelakang mobil carry," jelasnya dilapangan usai kejadian.

Rivaldo sendiri saat terjadi insiden mengendarai sepeda motor jenis Fix R tanpa nomor polisi, hendak menuju ke arah Jakabaring. 

Hal sama di ungkapkan Danil, sopir mobil carry warga Talang Jambi, Palembang, mengatakan mobil Pajero hendak memotong jalan, namun terlalu melebar. "Sempat saya mengelakkan mobil saya, tetapi karena mobil kencang sehingga menabrak bagian belakang mobil saya. Lalu menabrak sepeda motor di belakang saya," jelasnya.

Sementara, saksi mata warga yang ditemui dilokasi kejadian, Aziz (50) mengatakan saat dirinya tepat berada di bawah jembatan Ampera mendengar suara dentuman di atas. 

"Suaranya besar sekali, saya naik ke atas ternyata ada kecelakaan, mobil Pajero sudah terlihat di atas trotoar, sedangkan pengendara motor sudah tergeletak berdarah diaspal," katanya.

Kakak korban Imron bernama Nyimas Nuraini (44) mengatakan mendapat telepon adiknya kecelakaan. "Adik saya hendak ambil barang berupa buah, yang hendak dijual kembali keliling menggunakan sepeda motor," jelasnya ditemui di RS Muhammadiyah.

Lanjutnya, berharap untuk adiknya minta diobati hingga sembuh. "Saya minta yang menabrak adik saya bertanggung jawab dan mengobati adik saya sehingga pulih seperti biasa," katanya Selasa (1/12/2020).

Menurutnya, saat ini adik nya dalam kondisi kritis dan mendapatkan penanganan di rumah sakit RS Muhammadiyah. "Saya mendapatkan kabar adik dirumah sakit, langsung bergegas ke sini. Saya sedih sekali melihat kondisi adik saya," tutupnya.

Share

Ads