loader

Tenggelam di Sungai Musi, Kakak-Adik Ditemukan Tak Bernyawa

Foto

MUBA, GLOBALPLANET.news - Keduanya ditemukan dalam waktu yang berbeda, dimana sang adik yakni Masur ditemukan terlebih dahulu sekira pukul 08.00 WIB. Sedangkan sang kakak, Sukma Dewi ditemukan sekira pukul 13.00 WIB, Senin (14/12/2020).

"Pagi tadi jenazah sang adik ditemukan oleh tim gabungan. Siang ini, jenazah sang kakak juga berhasil ditemukan," ujar Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya, melalui Kapolsek Sekayu Iptu Ade Nurdin.

Sebelumnya, kaka beradik ini diketahui bermain air dipinggir Sungai Musi, Minggu (13/12/2020). Saat itu, kedua orang tua mereka sedang berada di kebun untuk menyadap karet. Sekira pukul 11.00 WIB, keduanya tidak kembali, sehingga dilakukan pencarian oleh orang tua dan warga sekitar.

"Saat itu, kedua orang tuanya berada di kebun sedang menyadap karet. Kedua korban ini diketahui bermain air dipinggir sungai, diduga terjatuh, lalu hilang. Sempat dicari keluarga dan masyarakat, namun tidak ketemu," jelas Ade.

"Saat ini jenazah kedua korban sudah dibawa kerumah duka untuk dikebumikan. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan luka dibagian tubuh korban," terang Ade.

Dalam kesempatan itu pula, Ade menghimbau kepada masyarakat, terutama orang tua untuk lebih mengawasi anak-anak dalam bermain, agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan. "Kita menghimbau orang tua agar lebih mengawasi anak dalam bermain atau saat sedang berada diluar rumah," tandas dia.

Share

Ads