loader

Depresi, Seorang Pria di Palembang Tewas Bunuh Diri

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Korban pertama kali ditemukan oleh sang adik yakni Rika Saei (22) dengan posisi masih tergantung di seutas tali. "Waktu saya turun ke bawah mau mengambil wudhu untuk sholat subuh, saya melihat kakak sudah bergantung, langsung saya panggil namun tidak ada sahutan. Ketika di pegang badannya ternyata sudah kaku," kata Rika (17/12/2020).

Menurut Rika, korban diduga mengalami depresi dan tertekan batin sejak kedua orang tua mereka bercerai beberapa tahun yang lalu. "Kakak juga sudah empat kali mencoba bunuh diri namun ketahuan dan sudah kami nasehati," tambahnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, dirinya tidak memiliki firasat apapun atas kejadian ang menimpa korban. Hanya saja, sebelum ditemukan tewas, korban sempat berperilaku aneh. "Saat magrib kemarin sempat tidur dengan selimut ditutup semua seperti di kafani tetapi saya nasehati," tutupnya.

Kapolsek Kertapati, Iptu Irwan Sidik saat di konfirmasi membenarkan adanya warga ditemukan meninggal dunia dikarenakan gantung diri.

"Benar, anggota kita menerima laporan dari keluarga korban dan kita sudah melakukan olah TKP, dari hasil pemeriksaan di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Menurut keluarga korban mengakhiri hidup lantaran tekanan batin," ujar Irwan Sidik. 

Share

Ads