loader

Mulai 21 Desember Gerbang Tol Jakabaring Ditutup, Akses Pindah ke Kramasan

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Akses masuk dan keluar tol dialihkan ke Kramasan, Kertapati Palembang. Penutupan ini berlangsung sementara sejak 21 Desember 2020 sampai 4 Januari 2021.

Untuk tarif tetap sama karena ruas menuju Kramasan hanya dibuka secara fungsional dan kembali ditutup pada 5 Januari.

"Libur NATARU 2020/2021 pihak PT Waskita Sriwijaya Tol akan mengoperasikan secara fungsional (Jakabaring-Kramasan) pada tanggal 21 Desember 2020 - 4 Januari 2021. Maka dari itu akses Jakabaring akan ditutup sementara (akses Jakabaring dialihkan ke Kramasan) dan akan dibuka kembali pada 5 Januari 2021, jangan lupa!!!," bunyi pengumuman pengelola jalan tol pada @waskita.sriwijaya.tol dikutip globalplanet, Sabtu (20/12/2020).

Diketahui, sejak dibuka tol Palembang - Kayuagung menjadi akses andalan warga yang hendak ke Lampung dan Sebaliknya. Pasalnya, dari Palembang ke Lampung yang selama ini bisa minimal sembilan jam dapat ditembus hanya dengan tiga jam.

Terutama pada libur akhir ini, diprediksi ribuan warga Palembang diprediksi akan melintasi tol ini untuk merayakan pergantian tahun di sejumlah objek wisata pantai di Provinsi Lampung.

Share

Ads