loader

Terima Penghargaan Zona Integritas WBK, Kapolres Muba: Kita Berkomitmen Pertahankan Predikat Ini

Foto

MUBA, GLOBALPLANET.news - Penghargaan yang diberikan langsung MenpanRB, Cahyo Kumolo itu, diterima oleh Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya, secara virtual, Senin (21/12/2020).

"Penyerahan penghargaan tersebut diberikan dalam acara Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh MenPan RB," ujar Erlin.

"Penghargaan yang diterima untuk memberikan motivasi dan penghargaan kepada lembaga Institusi di lingkungan pemerintah yang berkomitmen untuk mencegah korupsi dilingkungan kerjanya dan meningkatkan kulitas pelayanan publik kepada masyarakat," sambung Erlin.

Atas penghargaan yang diterima, Erlin mengucapkan ribuan terima kasih Menpan RB dan tidak lupa kepada seluruh anggota Polres Muba, sehingga WBK dapat terwujud.

Tak sampai disitu, erlin juga menyampaikan ucapan Terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak yang turut membantu dan mensukseskan program Wilayah bebas dari Korupsi dilingkungan Polres Muba.

"Saya dan anggota akan terus berupaya berkomitmen untuk mempertahankan wilayah bebas dari korupsi. Lebih fokus serta akan kerja keras, ikhlas dalam melayani atau memberi pelayanan kepada masyarakat," tandas dia.

WBK

Share

Ads