Berita :: GLOBALPLANET.news

28 Desember 2020 15:25:53 WIB

OKU TIMUR, GLOBALPLANET.news - Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi 2019 di Kabupaten OKU Timur terus berproses dan saat ini telah memasuki tahap penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) di Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional VII Palembang.

"Untuk CPNS 2019 yang lulus kemarin sekarang sudah masuk pada penetapan NIP, dan TMT per 1 Desember 2020. Jika penetapan NIK ini selesai selanjutnya akan diterbitkan SK oleh Bupati OKU Timur serta penyerahan," ujar Kepala BKPSDM OKU Timur H Sutikman, SPd, MM melalui Sekban Risman Sukri, S.IP,MM, pada Senin (28/12/2020).

Lebih lanjut dia mengatakan, Pemkab OKU Timur sendiri masuk dalam nomor antrian 38 dari Kabupaten/Kota se Sumbagsel yang menyelenggarakan seleksi CPNS kemarin. "Artinya tentu ini membutuhkan cukup waktu banyak bagi BKN untuk memproses NIP peserta seleksi CPNS,kata Risman," kata dia.

Untuk jumlah formasi CPNS tahun 2019 yang diterima di Pemkab OKU Timur sebanyak 236 formasi.  "Jika NIK ini sudah keluar  akan  kita buatkan SK dan akan diserahkan langsung oleh pak Bupati," tandas dia.

Reporter : Dadang Dinata Editor : amarullah 130