Berita :: GLOBALPLANET.news

Kuyung Rizal Ketua DPD PKS Kabupaten PALI. (Foto: Eko Jurianto)

28 Desember 2020 19:29:18 WIB

, GLOBALPLANET.news - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) sukses menggelar Musyawarah Daerah (Musda), Senin (28/12/2020). Musda yang dihadiri seluruh pengurus partai politik tersebut, Kuyung Rizal masih dipercaya memimpin DPD PKS PALI periode 2020-2025.

"Alhamdulillah saya masih diminta untuk memimpin Ketua DPD PKS PALI untuk lima tahun kedepan," ungkap Kuyung Rizal.

Dijelaskannya bahwa pada Musda itu selain pemilihan Ketua DPD juga langsung dilakukan pelantikan.

"Secara virtual Musda dilakukan bersama DPW. Musda ini menentukan ketua dan langsung penetapan, kemudian keluar SK dan pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Badan Pembinaan wilayah Sumatera Bagian Selatan DPP PKS, Bapak Junaidy," terangnya.

Menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang, Kuyung Rizal menyebut bahwa PKS PALI menargetkan menjadi pimpinan legislatif pada Pileg tahun 2024.

"Untuk target nasional 15 persen suara. Target di PALI kita ingin jadi pimpinan di legislatif. Dan Pilkada 2024, kita ingin usung sendiri calon kepala daerah dari kader partai," tandasnya.

Dikemukakan Kuyung Rizal bahwa tujuan partai yang terpenting adalah tetap berada di tengah-tengah masyarakat untuk melayani dan menjadi pengayom rakyat. "Tentu PKS ingin tetap dihati rakyat," harapnya.

Reporter : Eko Jurianto Editor : M.Rohali 83