Berita :: GLOBALPLANET.news

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya saat memimpin upacara kenaikan pangkat 96 personil Polres Muba. (Foto: Istimewa).

01 Januari 2021 17:12:40 WIB

MUBA, GLOBALPLANET. - Awal tahun 2021 menjadi momen tidak terlupakan bagi 96 personil Polres Muba. Sebab, para personil tersebut mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat.

Upacara kenaikan pangkat 96 personil yang berlangsung di halaman Mapolres Muba itu dipimpin Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya dan diikuti para pejabat utama Polres Muba, Jumat (1/1/2021).

"Ya, hari ini kita telah melaksanakan upacara kenaikan pangkat terhadap 96 orang personel Polres Muba, Kenaikan pangkat ini dilaksanakan dengan melewati berbagai prosedur dan penilaian," ujar Kapolres Muba Erlin Tangjaya didampingi Kabag Sumda Kompol Syamseh.

Dengan kenaikan pangkat tersebut, sambung dia, menandakan tanggung jawab yang diemban semakin besar. "Selamat kepada seluruh personel yang telah dinaikan pangkat, dengan kenaikan pangkat ini tugas dan tanggung jawab yang dipikul akan semakin besar," kata dia.

Bukan hanya itu, pihaknya juga meminta para personil untuk terus meningkatkan kinerja terutama memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Semoga kapasitas kerja juga ikut meningkat, laksanakan secara proporsional demi kemajuan organisasi Polri. Sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," tandas dia.

Reporter : Amarullah Diansyah Editor : Erik Oktasubadra 129