loader

Awal Tahun, Kapolda Sumut Sertijab PJU dan Kapolres

Foto

MEDAN, GLOBALPLANET.news - Proses sertijab digelar di Aula Tribrata Mapoldsu, Senin (4/1/2021). Saat itu Kapolda didampingi oleh Wakapolda, Irwasda, PJU, dan para Kapolres. 

Dari informasi yang diperlukan oleh media, sejumlah posisi yang diserahterimakan yakni Dansat Brimob, Dirreskrimsus, Karo Rena, Dir Intelkam. Lalu, jabatan Dir Narkoba, Dir Polairud, Dir Lantas, Dirreskrimum, Dir Binmas, Kabid Humas, Kabid Labfor, Kapolres Tapanuli Utara, Kapolres Samosir, dan Kapolres Tebingtinggi.

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin, mengatakan, pihaknya bersyukur seluruh elemen masyarakat Sumut bisa melalui tahun 2020 yang didera pandemi Covid-19. Ia juga bangga karena seluruh personel di Polda Sumut mampu menjalankan fungsi teknis dalam mewujudkan pelayanan ke masyarakat.  

"Apa yang sudah kita alami di tahun 2020 semoga bisa menjadi refleksi bagi kita agar lebih baik lagi di tahun 2021 ini," tegas Kapolda.

Ia juga bangga karena ada enam pejabat utama (PJU) di lingkungan Poldasu yang lulus di Sesko TNI, Lemhanas, dan Sespimti Polri.

Prestasi ini, ujar Kapolda, dinilai sebagai bukti kalau Poldasu tidak dapat disepelekan. "Dan ini merupakan kebanggaan Polri, khususnya keluarga besar Polda Sumut atas kelulusan rekan - rekan“ tegas Kapolda Sumut. 

Share

Ads