Berita :: GLOBALPLANET.news

Gisella Anastasia alias Gisel. (Foto: Ist)

06 Januari 2021 23:35:00 WIB

JAKARTA, GLOBALPLANET - Gisella Anastasia alias Gisel minta maaf kepada masyarakat Indonesia setelah video syur miliknya beredar di sosial media. Dengan nada suara yang berat dan terlihat menahan tangisnya, Gisel meminta maaf kepada seluruh orang terdekatnya.

Gisel juga meminta maaf khusus kepada putrinya, Gempita Nora Marten, serta mantan suaminya, Gading Marten atas apa yang dia lakukan di masa lalu.

Ia juga meminta maaf kepada kekasihnya, Wijaya Saputra atau Wijin dan keluarga.

"Saya berharap melalui pernyataan saya ini, saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak, terutama sekali lagi dari yang saya kasihi, kedua orang tua saya, seluruh keluarga besar, anak saya, Gempita, Mas Gading dan seluruh keluarga besarnya, serta Wijin dan keluarga," ujar Gisel dalam jumpa pers yang diselenggarakan di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2020) malam.

Gisel sepenuhnya sadar bahwa tindakannya di masa lalu tersebut telah mengecewakan banyak penggemar.

"Dan terutama buat saya ada pengampunan dari Tuhan saya, Tuhan Yesus Kristus dalam hidup saya," sambungnya.

Ia juga mengungkapkan rasa syukur karena selama ini orang-orang di sekitarnya tetap mendampingi dan tak menghakiminya atas kesalahan yang ia lakukan.

"Saya mengucap syukur buat keberadaan mereka semua dalam kehidupan saya, yang ada, yang selalu mendoakan, selalu mensupport, dan tetap memutuskan mengasihi saya dan tidak menghakimi saya selama proses ini," jelas Gisel.

Sementara itu untuk proses hukum yang menjeratnya, Gisel mengaku siap bersikap kooperatif dan menjalani pemeriksaan sesuai jadwal yang telah ditentukan polisi.

"Saya sebagai warga negara Indonesia yang baik, akan terus bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan," tutup Gisel.

Reporter : GlobalPlanet Editor : M.Rohali 141