loader

Pria Medan yang Tewas di Palembang Ternyata Gantung Diri, Cek Surat Wasiatnya

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET. - Hendri pertama kali ditemukan oleh sang pacar, pada Kamis (7/1/21) sekitar pukul 15:30 WIB, yang curiga saat ditelepon dari pagi tidak ada jawaban. Setelah di cek kekosan ternyata korban sudah meninggal dunia dengan cara gantung diri di depan kamar.

"Iya pertama kali korban ditemukan sudah meninggal dunia oleh sang pacarnya bernama Kiki. Saat dia membuka pintu kos dengan kondisi tidak terkunci, pas buka pintu korban sudah tergantung di depan pintu dengan leher terjerat seutas tali," kata Kapolsek Ilir Barat I Kompol Deni Triana kepada globalplanet.news.

Lebih lanjut dijelaskannya, korban diduga bunuh diri setelah melihat surat wasiat yang di tulis bahwa ia ada masalah di tempat kerjanya, karena merasa tidak mampu menyelesaikan persoalan tersebut korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam kamar.

Setelanjutnya korban bernama Hendri pun langsung dibawa ke RS Polri M Hasan Palembang untuk dilakukan otopsi.

Sementara ini aparat kepolisian sedang menunggu kedatangan keluarga korban yang kebetulan semuanya ada di Medan. "Karena korban tinggal disini hanya sendirian," jelasnya.

Diberitakan sebelum, salah satu penghuni yang tinggal di Wisma Atipa bernama Hendri (35) Di Jalan Pangeran Marto Kelurahan 19 Ilir Kecamatan Bukit Kecil, Palembang ditemukan tergeletak di kamar E dengan kondisi sudah meninggal pada Kamis (7/1/2021) sekira pukul 16.30 WIB.

Polsek IB I bersama INAFIS Polrestabes Palembang langsung meluncur ke lokasi kejadian dan jenazah korban di bawa ke RS Bhayangkara Palembang.

Melisa (42) ibu wisma Atipa ketika di konfirmasi mengatakan bahwa korban sudah tinggal di tempat itu sejak 1 minggu lalu. "Sebenarnya orang lama, cuman sempat balik ke daerah asalnya di Medan. Sekarang balik lagi, katanya lagi mengurus kerjaan di Palembang," ungkapnya.

Lanjutnya, korban dikenal tidak banyak bicara dan cenderung pendiam. "Pertama kali melihat ke kamarnya teman perempuannya, dia menangis di kamar itu, saya mendengar lalu mendekat, ternyata sudah ada yang tergeletak," jelasnya.

Share

Ads