loader

Wow, Enaknya Pancake Durian, Lumer di Mulut Pecah di Lidah

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Bagi penikmat kuliner di Kota Palembang, ada satu tempat ini untuk menikmati pancake dengan rasa durian berada di outlet pancake Qiu bertempat dilantai dasar Palembang Indah Mall (PIM) Palembang.

Owner Pancake Qiu, Oddy (30) mengatakan, dirinya merintis usaha Pancake durian sejak tahun 2017 lalu dan sampai sekarang masih bertahan walaupun sempat ada penurun penjualan akibat didera Covid-19.

"Kami memiliki dua parian yakni pancake lumer dan Pancake durian ulang tahun, untuk harga pancake sendiri berpariasi dari mulai harga Rp30 Ribu hingga Rp500 Ribu, konsumen bisa memilih paket yang diminati," jelas oddy kepada Globalplanet.news, Sabtu (9/1/2021).

Selain itu bahan-bahan yang digunakanpun dengan kualitas pilihan tanpa bahan pengawet dan menggunakan durian asli dari medan dengan kualitas terbaik, kemudian karena kualitas bahan yang bagus Pancake Qiu terbilang sangat digemari konsumen.

"Iya pancake yang kita buat menggunakan durian langsung dari medan, karena durian medan memiliki rasa yang berbeda dibanding dengan durian dari daerah lain," ujarnya.

Kemudian selain rasa yang berbeda durian dari medan selalu ada stocknya, "karena kita jualan setiap hari jadi kita  pesan durian langsung dari medan, kalau dari daerah lain  kan tidak selalu ada setiap harinya. Kalau dari medan itu stocknya ada terus makanya kita pesan dari medan," tambahnya.

Buat temen-temen yang ingin nyobain pancake durian dengan kualitas terbaik, temen-temen gak perlu repot langsung datang ke outlent Pancake Qiu karena sudah bisa di order melalui grabfood dan gofood khususnya wilayah Kota Palembang. 

Share

Ads