loader

Terpilih jadi Ketua, Mora Harahap: Ini Traget Sukses BM PAN Sumut

Foto

KUALANAMU, GLOBALPLANET.news - Sekadar informasi, BM PAN adalah orgaisasi yang berada di bawah naungan Partai Amanat Nasional (PAN). Dalam Muswil virtual itu, Mora Harahap terpilih secara aklamasi.

Dengan demikian, kepastian ini meneguhkan posisi Mora yang sebelumnya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPW BM-PAN Sumut. Mora dan enam orang formatur lainnya terpilih untuk menentukan struktur kepengurusan yakni Muhammad Sabri Piin, Zulfi Amri, Ramadona Simbolon, Habib Hakim, Muhammad Rasyid Ridha Tambunan dan Andi Hardiansyah.

Saat memberikan kata sambutan, Mora menyampaikan tiga target BM PAN Sumut untuk memperoleh kesuksesan, yakni sukses secara organisasi, konsolidasi, dan menuai sukses saat pemilu.

“BM akan selalu siap bersinergi dengan PAN di Sumatera Utara untuk melakukan kerja-kerja politik di tengah lingkungan anak muda demi mengejar target tiga besar nasional. Maka ada ada tiga target sukses yang akan menjadi prioritas BM PAN,” ujar Mora.

Pertama, sukses organiasi menghidupkan kembali struktur BM PAN di setiap tingkatan. Kedua, sukses melakukan konsolidasi sampai ke tingkat bawah. Ketiga, sukses pemilu dengan menempatkan kader-kader BM PAN yang potensial untuk menjadi ujung tombak pemenagan PAN dalam setiap perhelatan pemilu.

Ketua Umum DPP BM PAN Ahmad Yohan berjanji akan mendorong dan mendukung kader-kader BM PAN untuk berkiprah ke jenjang berikutnya di tubuh PAN.

“Musyawarah DPD PAN yang akan dilaksanakan di Sumatera Utara harus menjadi momentum bagi kader BM PAN untuk berkiprah ke jenjang berikutnya di tubuh PAN. Kita akan berusaha memperjuangkan kader-kader BM PAN untuk mendapatkan peran-persn strategi di tubuh PAN” kata Yohan.

Selain itu, Ahmad Yohan juga berpesan agar tetap soliditas sesama kader dan senior BM PAN. Dia meminta agar DPW BM PAN Sumut melaksanakan Jambore Barisan untuk menguatkan silaturahmi di antara kader dan senior BM PAN.

Share

Ads