loader

Tidak Mau Menjual Handphone, Pengamen Ditusuk 3 Liang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kejadian yang menimpa korban, Selasa (12/1/2021) sekira pukul 05.00 WIB di Lorong Garuda 2, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang, usai menganiaya korban pelaku Ego langsung melarikan diri sementara korban di tolong warga dan langsung di larikan ke rumah sakit.

"Sebelumnya korban sempat bertemu pelaku, lalu diajak jalan ke daerah Bungaran 5, nongkrong dan diajak minum," kata korban ditemui usai melapor.

Pelaku meminta korban untuk menjualkan Handphone yang dibawa pelaku, akan tetapi korban tidak mau menjual handphone tersebut. "Saat saya sedang buang air kecil pelaku dari belakang langsung menyerang menggunakan pisau dan menusuk punggung saya dua kali dan pinggang satu kali," terang warga 7 Ulu ini.

Melihat korban bersimbah darah, pelaku kemudian melarikan diri. Dengan didampingi orang tuanya, Selasa (12/1/2021) korban membuat pengaduan ke sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang. Laporan tersebut diterima di SPKT dan akan diteruskan ke Satreskrim untuk penyelidikan.

Share

Ads