loader

5 Pejabat Polres Muba Diganti, Kapolres: Bagian dari Siklus Manajemen SDM

Foto

MUBA, GLOBALPLANET. - Adapun kelima pejabat yang dilakukan serah terima jabatan tersebut yakni Kompol Erlangga, SE, MH Kabag Ops Polres Muba dipromosikan jabatan baru Kasubdit 3 Ditres Narkoba Polda Sumsel digantikan oleh Kompol Zulkifli, SH, MH yang sebelumnya menjabat Kaurrapkum Subbidbankum Bidkum Polda Sumsel.

AKP Sigit Widodo, SH, MH Kasat Sabhara Polres Muba dipromosikan jabatan baru sebagai Kapolsek Lembak Polres Muara Enim digantikan oleh Iptu Suvenfri, SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sanga Desa dan Jabatan Kapolsek Sanga desa diduduki oleh Iptu Yohan Wiranata, SH yang sebelumnya menjabat Ps. Pamin Siaga 1 Bagdalops Roops Polda Sumsel. 

Kapolsek Lalan Iptu Junardi, SH dipromosikan menjadi Pama Polres Muba dan digantikan oleh Iptu Nazaruddin, SH, M.si yang sebelumnya menjabat Paur Subbaghumas Polres Muba. Selanjutnya, Iptu Darmawansyah, SH, MH Kapolsek Sungai Keruh dipromosikan sebagai Kapolsek Pedamaran Timur Polres OKI digantikan oleh Iptu Susilo, SH yang sebelumnya menjabat Ka SPKT Polres Muba. 

"Serah terima jabatan dilingkungan Polri terkhusus di Polres muba merupakan hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi," ujar Kapolres Muba, AKBP Erling Tangjaya.

Erlin juga mengatakan, agar pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Muba dan tetap menjalankan tugas serta tanggung jawabnya. "Dimasa pandemi Covid-19 ini agar pejabat baru tetap meneruskan pejabat lama untuk memberikan himbauan kepada masyarakat sehingga tidak terjadi penyebaran Covid-19," tandas dia.

 

Share

Ads