Berita :: GLOBALPLANET.news

M Gifari Akbar saat bersama Syekh Ali Jaber. (Foto: ist)

14 Januari 2021 11:50:00 WIB

JAKARTA, GLOBALPLANET - Seorang pemulung M Gifari Akbar yang diangkat sebagai anak oleh almarhum Syekh Ali Jaber mengaku sangat sedih karena belum bisa membuktikan kepada ulama asal Madinah itu kalau dirinya bisa hafal Al Quran.

“Tentunya saya sangat sedih sekali karena saya belum bisa membuktikan bisa hafal Al Quran di hadapan beliau,” kata Gifari dalam salah satu program Tv One, Kamis (14/1/2021).

Dirinya mengaku sempat tidak percaya jika Syakh Ali Jaber meninggal dunia. “Sebelumnya saya sempat tidak percaya jika beliau wafat, tetapi ternyata infrmasi itu benar. Hal itu tentu membuat Saya dan keluarga sangat sedih,” akunya.

"Kita semua berduka indonesia berduka syekh ali berpulang ke rahmatullah. Insya Allah beliau syahid," ujar Ustaz Yusuf Mansur sambil terisak.

Yusuf Mansur bercerita Syekh Ali Jaber sempat kritis hingga kemudian dia menyebarkan berita dan meminta doa kepada para alim ulama.

"Kita kehilangan seorang ahli Quran, pejuang Quran, seorang dai yang ikhlas, meninggalkan negaranya untuk dakwah di Indonesia," ujar Yusuf Mansur sambil terisak.

Reporter : GlobalPlanet Editor : M.Rohali 98