loader

Seorang Istri di Palembang Temukan Sang Suami Meninggal Bunuh Diri

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Dari informasi yang dihimpun Globalplanet.news, sebelum kejadian, sang istri Yeni pulang kerumah usai berdagang, sekira pukul 18.00 WIB, Senin (11/1/2021).

"Sebelum kejadian saya pulang berjualan, setelah sampai dirumah suami saya tidak membukakan pintu," ungkapnya.

Selajutnya, Yeni pun pergi ketempat orang tuanya dan kembali lagi pada Rabu (13/1/2021). Saat kembali, sang suami tetap tidak membukakan pintu. Yeni pun berusaha mencari tahu dengan cara mengintip disela jendela.

"Saya datang lagi ke rumah, kemudian mengintip dari jendela dan melihat suami sudah meninggal dunia dalam keadaan tergantung menggunakan kain sarung," tutupnya.

Sementara, Kapolsek Gandus, AKP Polin Eterna Agustinus, membenarkan adanya penemuan jenazah seorang laki-laki tergantung menggunakan kain sarung. "Benar adanya kejadian itu dan anggota kita sudah melakukan olah TKP di kejadian perkara," ujarnya, Kamis (14/1/21).

Dari pemeriksaan anggota di lapangan tidak ditemukan tindakan kekerasan di tubuh korban. "Dari laporan di lapangan anggota kita tidak menemukan tindakan kekerasan di tubuh korban," katanya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri M Hasan Palembang. "Kita akan melakukan pemeriksaan lebih dalam terkait kematian korban apakah benar bunuh diri atau bukan," tuturnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, untuk motif sendiri belum diketahui. "Untuk motif sendiri belum diketahui jelas, tapi kasus ini dalam penyelidikan kita," jelas dia.

 

Share

Ads