loader

7 Penyalahguna Narkoba Diamankan Polres Banyuasin, 3 Diantaranya Perempuan

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET.news - Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi, SH mengatakan, pengungkapan perkara tersebut didapat dari beberapa Kecamatan dalam Kabupaten Banyuasin, diantaranya Kecamatan Talang Kelapa, Kecamatan Tanjung Lago, dan Kecamatan Banyuasin II.

"Pengungkapan ini merupakan komitmen Polres Banyuasin dalam pemberantasan narkotika di wilayah hukum Polres Banyuasin, terbukti dengan kontribusi dari beberapa Polsek yang berhasil mengungkap kasus narkotika," terangnya.

Kapolres menambahkan, Polres Banyuansin ditahun ini akan terus melakukan upaya penegakkan hukum bilamana ada masyarakat yang menyalahgunakan narkotika.

Sementara Kasat Narkoba Polres Banyuasin, AKP Widi Andika Darma, mengungkapkan dari 7 tersangka tersebut terbagi dari tiga kecamatan yakni, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin II dan Kecamatan Tanjung Lago.

“Modus dari bandar narkoba sudah semakin pintar, mereka menggunakan media perempuan untuk melaksanakan aksi tersebut. Namun demikian itu tidak jadi penghalang buat kami jika bersalah dan terbukti pasti akan kami tindaklanjuti,” tegas Widi.

Lanjut Widi, untuk modusnya karena masalah ekonomi dan akhirnya pelaku nekat untuk menjual narkoba dengan dalih-dalih mendapat untung besar sehingga dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari nya.

“Mudah-mudahan kedepannya kami bisa terus memberantas narkoba di wilayah Polres Banyuasin,” pungkas dia. 

Share

Ads