loader

Curi Motor di Parkiran, Ibu Muda ini Mengaku Khilaf

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Dari informasi yang dihimpun Globalplanet.news, pencurian yang dilakukan Ega berawal saat dirinya hendak pulang kerumah usai membeli blender di Pasar 16 Ilir. Setibanya di parkiran, pelaku melihat ada motor yang masih terdapat kunci kontak tergantung.

Nait jahat pelaku timbul dan langsung membawa kabur motor dengan nopol BG 5032 ADB milik korban Ahmad Azhari (45). Motor tersebut diletakkan pelaku di parkiran PIM Mall. Sedangkan korban yang mengetahui motornya hilang, langsung melapor ke Sentra Palayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang. 

Pelaku pun akhirnya berhasil ditangkap saat kembali lagi ke lokasi kejadian untuk mengambil motor miliknya.

"Saya khilaf pak, baru satu kali ini melakukan aksi tersebut. Saya ditangkap polisi saat hendak mengambil motor saya kembali di tempat parkiran saya mengambil motor korban," ujar ibu dua anak ini.

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Edi Rahmat Mulyana melalui Kasubnit Opsnal Ranmor, IPDA Jhoni Palapa mengatakan pelaku sudah diamankan saat hendak mengambil motornya di tempat parkiran. 

"Pelaku berhasil diamankan saat hendak mengambil motornya yang masih terparkir di TKP, untuk proses hukum pelaku berikut barang bukti diamankan ke Mapolrestabes Palembang," ujar Jhoni.

 

Share

Ads