loader

Manajemen Sriwijaya Air Antar Jenazah Penumpang Asal Ogan Ilir hingga ke Pemakaman

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET. - Jenazah Indah tiba diantarkan dari Jakarta  menggunakan maskapai Batik Air, nampak ayah, ibu, dan sejumlah kerabat korban lainnya datang menjemput jenazah almarhumah. 

Iringan doa dilakukan untuk serah terima jenazah dari pihak maskapai Sriwijaya Air ke keluarga korban. 

Dengan pakaian putih, keluarga Indah hanya tertunduk sambil membacakan doa tanpa memberikan penjelasan. 

Branch Manager Sriwijaya Air Yudho mengungkapkan pihaknya akan mengantarkan jenazah korban hingga ke rumah duka di Desa Sungai Pinang II. 

"Kami antarkan Indah sampai ke peristirahatan terakhirnya (pemakaman), sebab itu tanggung jawab kami," ujar Yudho. 

Keluarga Indah Halimah Putri tidak bisa berkata apa-apa saat dijumpai, ayah korban hanya memberikan tanda permohonan maaf dengan menempelkan kedua tangan. 

Rencananya jasad Indah akan dikuburkan hari ini juga di pemakaman keluarganya di Desa Sungai Pinang II yang memakan satu jam perjalanan dari Kota Palembang.

Indah Halimah Putri tercatat dalam manifes pesawat Sriwijaya Air SJY182 yang jatuh di Kepulauan Seribu pada 9 Januari 2021, ia diketahui terbang menuju Pontianak bersama suaminya Rizki Wahyudi (27) dan anaknya Arkana Nadhif yang baru berusia tiga bulan.

Sementara Jasa Raharja cabang Sumsel juga telah memberikan santunan kepada keluarga Indah sebesar Rp50 Juta pada 14 Januari 2021 tidak lama setelah jasad Indah teridentifikasi tim DVI Mabes Polri.

Share

Ads