Berita :: GLOBALPLANET.news

Setelah di lakukan test urine pagi ini, lanjut Irvan mengatakan hasil test urine Negatif atau tidak ditemukan dugaan mengkonsumsi Narkoba. (Foto: Teddy)

18 Januari 2021 11:20:53 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET. - Pejabat Jajaran Polrestabes Palembang, dari Para PJU, Kasi, Kanit, dan Polsek Jajaran menjalani test urine, Senin (18/1/2021) pagi. Untuk mendukung program Kapolda Sumsel dalam memberantas penyalahgunaan narkoba di lingkungan Polri.

Pelaksanaan test urine diawali langsung oleh Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra, lalu Waka Polrestabes Palembang, AKBP Andes Purwanti dilanjutkan pemeriksaan kepada para PJU, Kapolsek Jajaran, serta para perwira jajaran Polrestabes Palembang 65 orang.

Yang hasilnya setelah di test urine negatif atau tidak ditemukan dugaan penggunaan atau mengkonsumsi narkoba. 

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra ketika ditemui usai kegiatan membenarkan bahwa pemeriksaan urine dilakukan terhadap PJU, para kapolsek dan perwira jajaran Polrestabes Palembang.

"Test urine dilakukan sebagai bentuk pembuktian dari unsur pimpinan bahwa pimpinan tidak hanya bisa bicara, tetapi juga menjadi contoh untuk mendukung program Kapolda Sumsel dalam memberantas  penyalahgunaan narkoba di lingkungan Polri," tegasnya.

Reporter : Teddy Editor : Erik Oktasubadra 2156